Timnas Indonesia vs Palestina Jam Berapa? Jadwal Kualifikasi Piala Asia AFC U17, Link Live Streaming Indosiar

- 7 Oktober 2022, 13:11 WIB
Timnas Indonesia vs Palestina tayang jam berapa, jadwal kualifikasi Piala Asia AFC U17 dan link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung hari ini 7 Oktober 2022.
Timnas Indonesia vs Palestina tayang jam berapa, jadwal kualifikasi Piala Asia AFC U17 dan link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung hari ini 7 Oktober 2022. /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO/ ADITYA PRADANA PUTRA

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Palestina tayang jam berapa? Simak jadwal kualifikasi Piala Asia AFC U17 hari ini dan link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung di sini.

Hari ini, Jumat, 7 September 2022, kualifikasi Piala Asia AFC U17 kembali digelar dan akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Palestina.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui laga Timnas Indonesia vs Palestina di kualifikasi Piala Asia AFC U17 ini tayang jam berapa di Indosiar.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Palestina akan mulai kick off pada pukul 20:00 WIB dan tayang di Indosiar mulai pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia AFC U17 Indosiar dan Vidio

Laga Timnas Indonesia vs Palestina di kualifikasi Piala Asia AFC U17 hari ini akan kembali tayang di Indosiar dan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Palestina kualifikasi Piala Asia AFC U17 bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina kualifikasi Piala Asia AFC U17 di Indosiar bisa diakses melalui HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Sebagai informasi, saat ini Timnas Indonesia masih memimpin klasemen sementara Grup B kualifikasi Piala Asia AFC U17 dengan 6 poin, sedangakan Palestina di posisi juru kunci.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x