LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U17: Siaran Langsung TV Indosiar

- 9 Oktober 2022, 19:00 WIB
LINK live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U17 Minggu, 9 Oktober: siaran langsung di Indosiar dan Vidio pukul 19:30 WIB.
LINK live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U17 Minggu, 9 Oktober: siaran langsung di Indosiar dan Vidio pukul 19:30 WIB. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U17 malam ini, Minggu, 9 Oktober dan jam tayang siaran langsung di Indosiar dan Vidio tersedia di sini.

Timnas Indonesia U17 akan menghadapi Malaysia pada laga pamungkas Grup B dalam kompetisi Kualifikasi Piala Asia U17 Bahrain 2023.

Timnas Indonesia vs Malaysia akan digelar malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 19:30 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio pada pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di TV Indosiar, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U17

Timnas Indonesia dinilai berada dalam moral dan percaya tinggi setelah berhasil melibas seluruh pertandingan di Kualifikasi Piala Asia U17 dengan kemenangan.

Sebagai tuan rumah, Indonesia perkasa dengan meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan yang dilakukan sepanjang kualifikasi Grup B.

Terbaru, Timnas Indonesia U17 sukses meraih kemenangan atas Palestina pada Jumat, 7 Oktober kemarin di Stadion Pakansari.

Garuda Muda berhasil menutup laga dengan skor akhir 2-0 melalui satu gol bunuh diri dari bek Ibrahim Alfuqaha dan sontekan Habil Abdillah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x