Liga Inggris Fulham vs West Ham Hari Ini Tayang di Mana? Simak Prediksi Line Up, H2H, dan Link Streaming

- 9 Oktober 2022, 16:38 WIB
Ilustrasi - Simak di mana pertandingan Liga Inggris Fulham vs West Ham hari ini tayang, disertai prediksi, line up, H2H, dan link live streaming.
Ilustrasi - Simak di mana pertandingan Liga Inggris Fulham vs West Ham hari ini tayang, disertai prediksi, line up, H2H, dan link live streaming. /UNSPLASH/@pedramraz

BERITA DIY - Simak informasi terkait di mana pertandingan Liga Inggris Fulham vs West Ham hari ini, 9 Oktober 2022, akan ditayangkan.

Disertai dengan prediksi pertandingan, line up, H2H, dan link live streaming untuk menonton duel antara Fulham dan West Ham pada hari ini.

Diketahui pertandingan kali ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi penggemar sepak bola di Indonesia, di mana dapat disaksikan pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan antara Fulham sebagai pemegang peringkat sembilan dan West Ham yang saat ini berada di urutan kelima belas, tentunya menjadi tiket bagi keduanya untuk semakin menaikan peringkat mereka.

Baca Juga: Arsenal vs Liverpool Malam Ini, Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris serta Prediksi Line Up

Secara rinci duel yang dijadwalkan berlokasi di Stadion Olimpiade London pada hari ini, Minggu 9 Oktober 2022, dapat disaksikan secara online melalui link di akhir penjelasan.

Fulham dan West Ham diketahui telah bertemu head to head sebanyak 26 kali, di mana 16 pertandingan berhasil dimenangkan oleh West Ham.

Sedangkan Fulham hanya memenangkan lima pertandingan dan sisanya berakhir dengan skor seri.

Untuk prediksi kemenangan pertandingan malam hari ini, simak lima H2H terakhir kedua tim di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x