Link Live Streaming Timnas Indonesia vs UEA Uni Emirat Arab Indosiar dan TV Online, Kualifikasi Piala Asia U17

- 5 Oktober 2022, 18:30 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs UEA atau Uni Emirat Arab di Indosiar dan TV online siaran langsung kualifikasi Piala Asia U17 malam ini, Rabu, 5 Oktober 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs UEA atau Uni Emirat Arab di Indosiar dan TV online siaran langsung kualifikasi Piala Asia U17 malam ini, Rabu, 5 Oktober 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs UEA atau Uni Emirat Arab di Indosiar dan TV online untuk nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia U17 atau AFC U17 Asian Cup 2023 malam ini tersedia di sini.

Indosiar dan TV online akan menayangkan siaran langsung kualifikasi Piala Asia U17 antara Timnas Indonesia vs UEA pada malam ini, Rabu, 5 Oktober 2022.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia U17 Timnas Indonesia vs UEA bisa mengakses link live streaming Indosiar dan TV online yang ada di akhir artikel ini.

Link live streaming Timnas Indonesia vs UEA Uni Emirat Arab di Indosiar dan TV online ini bisa diakses melalui HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs UEA Jam Berapa, Tayang di Mana? Jadwal Kualifikasi Piala Asia AFC U17, Link Live Streaming

Perlu diketahui bahwa laga malam ini adalah pertandingan kedua bagi Timnas Indonesia. Sebelumnya Skuad Garuda menang 14-0 melawam Guam di kualifikasi Piala Asia U17 yang digelar pada 3 Oktober 2022.

Saat ini Timnas Indonesia berada di urutan ke-2 klasemen sementara Grup B kualifikasi Piala Asia U17, sedangkan Uni Emirat Arab di urutan pertama dengan 6 poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Setelah melawan UEA malam ini, Skuad Garuda akan kembali berlaga melawan Palestina dan Malaysia, masing-masing pada 7 Oktober 2022 dan 9 Oktober 2022.

Oleh karena itu, jangan lewatkan laga Timnas Indonesia vs UEA Uni Emirat Arab di kualifikasi Piala Asia U17 malam ini karena diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x