Timnas Indonesia vs UEA Jam Berapa, Tayang di Mana? Jadwal Kualifikasi Piala Asia AFC U17, Link Live Streaming

- 5 Oktober 2022, 10:37 WIB
Timnas Indonesia vs UEA Uni Emirat Arab jam berapa, tayang di mana, jadwal kualifikasi Piala Asia AFC U17 hari ini, dan link ilve streaming siaran langsung Indosiar.
Timnas Indonesia vs UEA Uni Emirat Arab jam berapa, tayang di mana, jadwal kualifikasi Piala Asia AFC U17 hari ini, dan link ilve streaming siaran langsung Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs UEA Uni Emirat Arab jam berapa dan tayang di mana? Simak jadwal kualifikasi Piala Asia AFC U17 hari ini dan link ilve streaming siaran langsung Indosiar di sini.

Hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022, kualifikasi Piala Asia AFC U17 akan kembali digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat dan mempertemukan Timnas Indonesia vs UEA.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui jadwal kualifikasi Piala Asia AFC U17 hari ini antara Timnas Indonesia vs UEA tayang di mana, serta link live streaming untuk nonton siaran langsung gratis.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs UEA kualifikasi Piala Asia AFC U17 hari ini akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 5 Oktober 2022: Jam Tayang Timnas Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Asia AFC U17

Pertandingan Timnas Indonesia vs UEA kualifikasi Piala Asia AFC U17 ini akan tayang di stasiun TV Indosiar dengan jam taayng mulai pukul 19:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs UEA kualifikasi Piala Asia AFC U17 ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang ada di artikel ini.

Ini merupakan laga kedua Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia AFC U17. Sebelumnya Skuad Garuda sukses membantai Guam dengan skor 14-0.

Selanjutnya, Tim Merah Putih juga akan kembali menjalani dua sisa laga lanjutan setelah melawan Uni Emirat Arab ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x