Jadwal Indosiar Hari Ini 5 Oktober 2022: Jam Tayang Timnas Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Asia AFC U17

- 5 Oktober 2022, 10:08 WIB
Jadwal Indosiar hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022 dan jam tayang Timnas Indonesia vs UEA di kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini.
Jadwal Indosiar hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022 dan jam tayang Timnas Indonesia vs UEA di kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini. /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO/ ADITYA PRADANA PUTRA

BERITA DIY - Jadwal Indosiar hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022 lengkap dengan jam tayang Timnas Indonesia vs UEA di kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan sejumlah acara yang menarik pada hari ini, salah satunya siaran langsung pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Asia AFC U17 antara Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab atau UEA.

Laga Timnas Indonesia vs UEA kualifikasi Piala Asia AFC U17 akan digelar pada malam hari ini dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Sesuai jadwal, Indosiar akan menayangkan laga Timnas Indonesia vs UEA kualifikasi Piala Asia AFC U17 dengan jam tayang pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap TV RCTI Hari Ini Rabu 5 Oktober 2022: Cek Jam Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta di Sini

Pertandingan Timnas Indonesia vs UEA kualifikasi Piala Asia AFC U17 yang tayang di Indosiar ini digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, Indosiar juga akan menayangkan sejumlah acara lain pada hari ini, seperti Suara Hati Istri, Panggilan, hingga Crime Story.

Berikut jadwal Indosiar hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022 dan jam tayang Timnas Indonesia vs UEA di kualifikasi Piala Asia AFC U17:

00:00 WIB: Ip Man

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x