Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab Kualifikasi Piala Asia U17 Nonton Hari Ini Live Indosiar

- 5 Oktober 2022, 13:58 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab di kualifikasi Piala Asia U17 nonton hari ini , link live TV Indosiar, susunan pemain.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab di kualifikasi Piala Asia U17 nonton hari ini , link live TV Indosiar, susunan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab di kualifikasi Piala Asia U17 nonton hari ini live TV Indosiar, simak informasinya di sini.

Usai melawan Guam, Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uni Emirat Arab atau UEA di kualifikasi Piala Asia U17 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab di kualifikasi Piala Asiia U17 berlangsung hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022.

Sesuai jadwal kick off Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab digelar di Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Siaran Langsung dan Link Live

Jalannya pertandingan akan tersedia di siaran langsung TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 19:30 - 22:00 WIB.

Tak hanya itu tersedia juga link live streaming TV Online Vido.com untuk nonton Timnas Indonesia vs UEA pada akhir artikel ini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesai membatai Timnas Guam pada Senin, 3 Oktober 2022 di kualifikasi Piala Asia U17 2022.

Timnas Indonesia berhasil mencetak 14 gol tanpa balas ke gawang Guam dengan catatan quattrick oleh Arkhan Kaka dan sisanya 10 pemain yang berbeda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x