Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang di MNCTV, Siaran Langsung Piala Asia AFC Futsal Cup 2022

- 4 Oktober 2022, 16:57 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang di MNCTV nonton siaran langsung Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 malam ini 4 Oktober 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang di MNCTV nonton siaran langsung Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 malam ini 4 Oktober 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang di MNCTV untuk nonton siaran langsung Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Selasa, 4 Oktober 2022, MNCTV akan menayangkan siaran langsung babak 8 besar atau perempat final antara Timnas Indonesia vs Jepang .

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 antara Timnas Indonesia vs Jepang ini bisa mengakses link live streaming MNCTV yang ada di artikel ini.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang di MNCTV ini bisa diakses melalui HP atau komputer yang tersambung dengan internet tanpa menyaksikan melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Jepang Jam Berapa? Jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 dan Link Live Streaming MNCTV

Pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 akan digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City.

Timnas Indonesia berhasil lolos ke baak perempat final usai menjadi runner-up Grup C, sedangkan Jepang sukses keluar sebagai juara Grup D.

Pertandingan Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 malam ini diprediksi akan berangsung sengit karena kedua tim berusaha untuk melaju ke semifinal.

Apalagi, Jepang bukan lawan yang mudah bagi Timnas Indonesia. Tim dari negeri Sakura saat ini berada di ranking ke-2 futsal Asia, sedangkan Skuad Garuda di urutan ke-10.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah