Timnas Indonesia vs Jepang Jam Berapa? Jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 dan Link Live Streaming MNCTV

- 4 Oktober 2022, 13:03 WIB
Timnas Indonesia vs Jepang jam berapa, tayang di TV mana, jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022, dan link live streaming MNCTV untuk nonton siaran langsung gratis hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022.
Timnas Indonesia vs Jepang jam berapa, tayang di TV mana, jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022, dan link live streaming MNCTV untuk nonton siaran langsung gratis hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Jepang jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 dan link live streaming MNCTV untuk nonton siaran langsung gratis tersedia di sini.

Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 akan digelar pada hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022 dan mempertemukan Timnas Indonesia vs Jepang.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui jadwal Timnas Indonesia vs Jepang Piala AFC Futsal Cup 2022 hari ini mulai jam berapa dan tayang di TV mana.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 akan dimulai pada pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 4 Oktober 2022: BRI Liga 1 Persib vs Persija Kapan Tayang, Jam Berapa Usai Ditunda?

Laga Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini akan tayang di stasiun TV MNCTV.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 bisa mengakses link live streaming MNCTV gratis di akhir artikel ini.

Link live streaming MNCTV untuk nonton siaran langsung Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini bisa diakses via HP atau komputer tanpa layar kaca TV.

Laga Timnas Indonesia vs Jepang akan kembali digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City dan sudah memasuki babak 8 besar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah