Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Jepang di Piala Asia Futsal 2022 Hari Ini RCTI Plus dan MNCTV

- 4 Oktober 2022, 11:40 WIB
Link live streaming Timnas futsal Indonesia vs Jepang di babak perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 hari ini, Selasa, 4 Oktober RCTI Plus dan MNCTV.
Link live streaming Timnas futsal Indonesia vs Jepang di babak perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 hari ini, Selasa, 4 Oktober RCTI Plus dan MNCTV. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut link live streaming Timnas futsal Indonesia vs Jepang di Piala Asia Futsal 2022 hari ini RCTI Plus dan MNCTV.

Piala Asia Futsal 2022 telah memasuki babak perempatfinal dan akan mempertemukan Timnas futsal Indonesia vs Jepang hari ini.

Laga Timnas futsal Indonesia vs Jepang di pertandingan perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 akan digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait hari ini, Selasa 4 Oktober.

Adapun kick off pertandingan Timnas futsal Indonesia vs Jepang dijadwalkan pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Timnas Indonesia vs Jepang Hari Ini: Tayang Disiarkan Jam Berapa di MNCTV?

Siaran langsung Timnas futsal Indonesia vs Jepang di perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 hari ini tayang di RCTI Plus dan MNCTV.

Pertandingan antara Timnas futsal Indonesia vs Jepang di Piala Asia Futsal 2022 bisa disaksikan secara langsung atau pun via live streaming.

Bagi yang ingin menyaksikan laga Timnas futsak Indonesia vs Jepang bisa akses link live streaming yang sudah disediakan di bagian akhir artikel.

Piala Asia Futsal 2022 merupakan torehan baru bagi Timnas futsal Indonesia yang pada sembilan edisi sebelumnya hanya mampu sampai di babak fase grup.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x