Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Jepang, Piala Futsal Asia 2022: Siaran Langsung MNC TV Jam Berapa?

- 4 Oktober 2022, 09:00 WIB
Ketahui jadwal Timnas Indonesia vs Jepang siaran langsung Piala Asia Futsal tayang di MNC TV jam 18.00 WIB.
Ketahui jadwal Timnas Indonesia vs Jepang siaran langsung Piala Asia Futsal tayang di MNC TV jam 18.00 WIB. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Informasi jadwal futsal Indonesia vs Jepang dalam Piala Futsal Asia 2022 yang akan tayang dalam siaran langsung di MNC TV lengkap dengan jam akan hadir.

Timnas futsal Indonesia akan melanjutkan perjuangan dalam ajang turnamen Piala Futsal Asia 2022 dengan bertanding pada babak perempat final yang akan berlangsung nantinya.

Rencananya dalam babak perempat final kali ini Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Jepang yang sebelumnya menjadi Juara Grup D dalam ajang Piala Futsal Asia 2022.

Keberhasilan Jepang lolos sebagai Juara Grup D Piala Futsal Asia 2022 sekaligus melangkah ke perempat final sendiri diketahui setelah mengumpulkan 6 poin dari 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Tayang Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Jepang AFC Futsal Asian Cup 2022 Hari Ini, Link Live

Pada Grup D Piala Futsal Asia 2022 tersebut, Jepang bersama dengan Vietnam berhasil menjadi tim yang lolos ke perempat final usai mengumpulkan jumlah poin yang sama.

Selain Jepang dan Indonesia diketahui terdapat 8 tim secara keseluruhan yang sukses mendapatkan tiket untuk tampil di perempat final Piala Futsal Asia 2022 kali ini.

Berikut merupakan daftar tim yang lolos dan akan bertanding dalam jadwal perempat final Piala Futsal Asia 2022:

- Indonesia

- Jepang

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x