Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China Taipei Hari Ini AFC Asian Futsal Cup 2022 Jam Tayang di MNCTV

- 2 Oktober 2022, 20:00 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs China Taipei hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022  siaran langsung di MNCTV dan Jam tayang TV.
Link live streaming Timnas Indonesia vs China Taipei hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022 siaran langsung di MNCTV dan Jam tayang TV. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia vs China Taipei hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022 dan jam tayang di MNCTV.

Jadwal AFC Asian Futsal Cup 2022 hari ini Minggu, 2 Oktober 2022 akan menyajikan partai penentuan Timnas Indonesia vs China Taipei yang akan berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs China Taipei hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022 di MNCTV dengan jam tayang TV pukul 21.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs China Taipei hari ini Minggu, 2 Oktober 2022 AFC Asian Futsal Cup 2022 juga tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs China Taipei Hari Ini AFC Asian Futsal Cup 2022 di MNCTV dan Link Live Streaming

Timnas futsal Indonesia saat ini berada di tempat kedua klasemen Grup C AFC Asian Futsal Cup 2022 dengan torehan tiga poin.

Anak asuh Mohammad Hashemzadeh mencatatkan satu kali kekalahan dan satu kali kemengan dari dua laga di Grup C AFC Asian Futsal Cup 2022.

Sementara itu China Taipei saat ini berada di posisi ke empat klasemen Grup C AFC Asian Futsal Cup 2022 dengan raihan satu poin dengan catatan satu kali imbang dan satu kali kalah.

Timnas futsal Indonesia berpeluang untuk dapat menemani Iran lolos ke babak 16 besar AFC Asian Futsal Cup 2022 sebagai runner up jika berhasil mengalahkan China Taipei hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x