Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Lebanon MNCTV Siaran Langsung Piala Asia AFC Futsal Asian Cup 2022

- 30 September 2022, 19:45 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Lebanon di MNCTV nonton siaran langsung Piala Asia AFC Futsal Asian Cup 2022 malam ini 30 September.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Lebanon di MNCTV nonton siaran langsung Piala Asia AFC Futsal Asian Cup 2022 malam ini 30 September. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Lebanon di MNCTV untuk nonton siaran langsung Piala Asia AFC Futsal Asian Cup 2022 malam ini tersedia di sini.

MNCTV akan menayangkan siaran langsung Piala Asia AFC Futsal Asian Cup 2022 antara Timnas Indonesia vs Lebanon malam ini, Jumat, 30 September 2022.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Lebanon Piala Asia AFC Futsal Asian Cup 2022 bisa mengakses link live streaming MNCTV yang tersedia di artikel ini.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Lebanon di MNCTV bisa diakses secara gratis melalui HP atau komputer secara online dari laman RCTI+.

Baca Juga: Timnas Idonesia vs Lebanon Jam Berapa Tayang di TV Mana? Jadwal Piala Asia Futsal 2022 dan Link Live Streaming

Sebagai infomrasi, laga Timnas Indonesia vs Lebanon Piala Asia AFC Futsal Asian Cup 2022 malam ini digelar di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait.

Ini adalah laga kedua Timnas Indonesia di Piala Asia AFC Futsal Asian Cup 2022 setelah di laga pertama kemarin dikalahkan Iran dengan skor 0-5.

Saat ini Timnas Indonesia berada di urutan ke-4 klasemen sementara Grup C, sedangkan Iran di urutan pertama dan Lebanon di urutan ke-3.

Berikut klasemen sementara Piala Asia AFC Futsal Asian Cup 2022 hingga malam ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x