Jadwal Acara RCTI Hari Ini 30 September 2022: Preman Pensiun Tayang Jam Berapa? Ikatan Cinta dan Cinta Alesha

- 30 September 2022, 09:37 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Jumat, 30 September 2022: Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha tayang jam berapa malam ini?
Jadwal acara RCTI hari ini, Jumat, 30 September 2022: Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha tayang jam berapa malam ini? /Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Jumat, 30 September 2022 dan info Preman Pensiun tayang jam berapa beserta sinetron Ikatan Cinta dan Cinta Alesha malam ini tersedia di sini.

Tidak sedikit pemirsa yang mencari informasi sinetron Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha tayang jam berapa di jadwal acara RCTI hari ini.

Hal ini dikarenakan sering ada perubahan jam tayang ketiga sinetron tersebut di jadwal acara RCTI.

Apalagi Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha ini adalah sinetron kebanggaan RCTI yang mendulang rating tinggi sehingga tayang di jam prime time.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini Jumat 30 September 2022, Link Live Streaming Film Peristiwa G30S PKI

Lalu, sinetron Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha malam ini tayang jam berapa di jadwal acara RCTI hari ini?

Sesuai jadwal, Cinta Alesha akan tayang malam ini dengan durasi 2 jam, Preman Pensiun 1 jam, dan Ikatan Cinta 1 jam 45 menit.

Tidak ada perubahan jam tayang ketiga sinetron tersebut di jadwal acara RCTI hari ini. Cinta Alesha akan tayang mulai pukul 17:00 WIB danPreman Pensiun mulai pukul 19:00 WIB.

Sedangkan Ikatan Cinta tayang mulai pukul 20:00 WIB dan akan menampilkan kelanjutan cerita soal biduk rumah tanggal Aldebaran dan Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x