Link Live Streaming Persiba vs Deltras FC Liga 2 Hari Ini Siaran Langsung TV Jam Berapa dan Prediksi Line Up

- 26 September 2022, 18:00 WIB
Link live streaming Persiba vs Deltras FC di Liga 2 2022 Indonesia hari ini siaran langsung TV jam berapa dan prediksi line up.
Link live streaming Persiba vs Deltras FC di Liga 2 2022 Indonesia hari ini siaran langsung TV jam berapa dan prediksi line up. /Instagram.com/@deltras.official

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persiba vs Deltras FC di Liga 2 2022 Indonesia hari ini siaran langsung TV jam berapa dan prediksi line up.

Informasi jadwal Liga 2 2022 Indonesia hari ini ada pertandingan Persiba Balikpapan vs Deltras FC disiarkan jam berapa di TV dan link live streaming ada di sini.

Pertandingan Persiba Balikpapan vs Deltras FC hari ini Senin, 26 September 2022 akan berlangsung di Stadion Batakan markas Persiba.

Sedangkan untuk siaran langsung pertandingan Persiba Balikpapan vs Deltras FC akan disiarkan pukul 18.15 WIB dan live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 2022 Persiba vs Kalteng Putra 22 September: Prediksi Line Up, Nonton Tayang Gratis di Vidio

Adapun untuk link live streaming pertandingan Persiba vs Deltras FC hari ini lanjutan Liga 2 2022 akan dibagikan di akhir artikel.

Tuan rumah Persiba Balikpapan nampak sedang berada di kondisi baik uasai menang 5-0 tanpa balas dari Kalteng Putra.

Setelah dua pertandingan sebelum melawan Kalteng Putra, Persiba nampak belum mendapat hasil maksimal setelah 2 laga alami kekalahan.

Saat ini Persiba berada di posisi 4 klasemen sementara dengan mengumpulkan 7 poin dari lima laga yang dipertandingkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x