Jadwal UEFA Nations League 2022 Malam Ini dan Link Live Streaming Inggris vs Jerman dan Hungaria vs Italia

- 26 September 2022, 09:53 WIB
Jadwal UEFA Nations League 2022 malam ini dan link live streaming Inggris vs Jerman dan Hungaria vs Italia, cek di sini.
Jadwal UEFA Nations League 2022 malam ini dan link live streaming Inggris vs Jerman dan Hungaria vs Italia, cek di sini. /Twitter @EURO2020

BERITA DIY - Simak jadwal UEFA Nations League 2022 malam ini dan link live streaming Inggris vs Jerman dan Hungaria vs Italia.

Ajang UEFA Nations League 2022 akan kembali berlanjut dengan jadwal pertandingan yang digelar Selasa, 27 September 2022 dini hari.

Pekan ini, UEFA Nations League 2022 akan memainkan jadwal laga terakhir fase grup seeprti Inggris vs Jerman dan Hungaria vs Italia.

Big Match akan tersaji di Liga A grup 3 antara Inggris vs Jerman di Stadion Wembley.

Baca Juga: Link Siaran Langsung Denmark vs Prancis UEFA Nations League Malam Ini Tayang Kapan, Ini Link Live Streaming

Sayangnya, laga ini tak akan menentukan apapun, sebab kedua tim sudah dipastikan tak akan melaju ke semifinal.

Selain itu, Inggris juga sudah memastikan diri terdegradasi dari Liga A ke Liga B. Tentu hal itu menjadi hal yang sangat miris mengingat mereka merupakan finalis EURO 2020.

Diprediksi kedua tim hanya akan menurunkan para pemain muda dan debutan di laga malam ini.

Sementara itu, posisi puncak Liga A grup 3 akan diperebutkan oleh Hungaria dan Italia. Hungaria di atas angin, selain bermain di rumah sendiri, hasil imbang cukup mengantarkan mereka ke semifinal UEFA Nations League 2022 sekaligus mengadirkan kejutan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x