Inggris vs Jerman UEFA Nations League Malam Ini Tayang Live di TV Mana? Ini Prediksi Line Up, Skor, dan H2H

- 26 September 2022, 11:26 WIB
Ilustrasi - Inggris vs Jerman UEFA Nations League malam ini info tayang live di TV mana, prediksi line up, skor, link nonton streaming, dan head to head.
Ilustrasi - Inggris vs Jerman UEFA Nations League malam ini info tayang live di TV mana, prediksi line up, skor, link nonton streaming, dan head to head. /Tangkap layar twitter.com/@England

BERITA DIY - Inggris vs Jerman UEFA Nations League malam ini info tayang live di TV mana, prediksi line up, skor, link nonton streaming, dan head to head.

Pertandingan Inggris vs Jerman di Liga Negara UEFA akan di gelar dini hari nanti Selasa, 27 September 2022. Siaran langsung akan tayang di TV Online, OPTUS SPORT.

Informasi link live streaming, prediksi line up, skor, dan head to head duel antara Inggris dan Jerman akan tersaji di artikel ini.

Duel Inggris vs Jerman di UEFA Nations League akan digelar di Stadion Wembley, Inggris. Kick off malam ini akan dimulai jam 01.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 26-27 September 2022, UEFA Nations League dan Liga 2 Indonesia serta Link Live Streaming

Kedua tim berada di Grup C UEFA Nations League musim ini, bersama dengan Timnas Hongaria dan Italia. Saat ini Inggris berada di urutan keempat klasemen sementara grup C dengan 2 poin.

Sementara itu, Jerman lebih unggul 4 poin dari Timnas Inggris. Jerman menduduki posisi ketiga di klasemen sementara dengan 6 poin.

Inggris baru saja kalah dari Italia pada 24 September 2022 dengan hasil 0-1. Inggris kebobolan satu gol dari tendangan G. Raspadori di menit ke-68.

Jerman juga baru saja mengalami kekalahan atas Hongaria pada Sabtu, 24 September 2022 (0-1). Jerman kebobolan satu gol lewat tendangan A. Szalai di menit ke-17.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah