Jam Tayang PSMS vs Semen Padang Hari Ini Liga 2 Siaran Langsung di TV Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

- 26 September 2022, 10:06 WIB
Jadwal Liga 2 hari ini Senin, 26 September 2022, PSMS Medan vs Semen Padang siaran langsung di TV Indosiar jam berapa? link live streaming
Jadwal Liga 2 hari ini Senin, 26 September 2022, PSMS Medan vs Semen Padang siaran langsung di TV Indosiar jam berapa? link live streaming /Instagram.com/@semenpadangfcid

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang PSMS vs Semen Padang hari ini Liga 2 siaran langsung di TV Indosiar dan link live streaming di tersedia di sini.

Jadwal Liga 2 hari ini, Senin, 26 September 2022 akan menyajikan laga antara PSMS Medan vs Semen Padang yang akan dihelat di Stadion Teladan, Sumatera Utara.

PSMS Medan vs Semen Padang hari ini Liga 2 akan disiarkan secara siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang TV pukul 16.30 WIB.

Link live streaming PSMS vs Semen Padang hari ini Liga 2 juga dapat Anda temukan dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Persijap vs FC Bekasi City Liga 2 2022 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Gratis di Vidio

PSMS Medan optimistis dapat mengamankan tiga poin penuh di kandang, sejauh ini Tim Ayam Jantan Kinantan masih belum terkalahan di kompetisi Liga 2 dengan catatan empat kemenangan dan satu kali seri.

Hasil tersebut membuat PSMS Medan saat ini berada di puncak klasemen Grup Barat Liga 2 dengan torehan 13 poin dari lima laga yang telah dilakoni.

Sementara itu Semen Padang datang dengan kepercayaan diri penuh, pasalnya Kabau Sirah juga belum terkalahkan dari empat laga yang telah dilakoni di kompetisi Liga 2.

Tercatat anak asuhh Delfiadri meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga yang telah dijalani, hasil ini membuat Semen Padang berada di tempat ketiga klasemen Grup Barat Liga 2 dengan koleksi 8 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x