Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal di Liga 2 Hari Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang

- 23 September 2022, 15:56 WIB
Link live streaming PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal di Liga 2 hari ini, Jumat, 23 September 2022 pukul 16:00 WIB dengan prediksi pemain dan jam tayang di Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal di Liga 2 hari ini, Jumat, 23 September 2022 pukul 16:00 WIB dengan prediksi pemain dan jam tayang di Indosiar dan Vidio.com. /Instagram.com/@psimjogja_official

BERITA DIY – Informasi link live streaming PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal, Jumat, 23 September 2022 pukul 16:00 WIB dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung di Indosiar, dan jam tayang di Vidio.com.

Dalam artikel ini terdapat informasi link live streaming PSIM Yogyakarta vs Persekat hari ini, Jumat, 23 September 2022 pukul 16:00 WIB.  

PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, yang bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di Vidio.com.

Pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal akan menjadi duel yang menarik mengingat pelatih Erwan Hendarwanto akan menghadapi mantan anak asuhnya.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM Jogja vs Persekat Liga 2 2022 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Tayang di TV Indosiar

Sekedar informasi, pelatih Erwan Hendarwanto baru saja dipecat oleh pihak Persekat Tegal pada 14 September 2022 kemarin setelah rangkaian hasil buruk di Liga 2.

Bersama Erwan, Persekat Tegal bercokol di posisi keenam Grup Tengah Liga 2 dengan lima poin hasil dari satu kali menang, dua kalah, dan satu kekalahan.

Sama seperti Persekat, PSIM baru saja membebastugaskan Imran Nahumarury setelah hasil buruk yang membuat Laskar Sambernyawa berada di posisi sembilan klasemen sementara.

PSIM bergerak cepat setelah mendepak Imran Nahumarury dengan menggaet Erwan Hendarwanto sebagai pelatih kepala melalui keterangan di laman resmi PSIM Yogyakarta pada Rabu, 21 September kemarin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x