Jadwal Liga 2 2022 Hari Ini Ada PSIM vs Persekat, Persijap vs Bekasi City Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 23 September 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga 2 2022 hari ini ada PSIM vs Persekat, Persijap vs Bekasi City siaran langsung TV jam berapa dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Liga 2 2022 hari ini ada PSIM vs Persekat, Persijap vs Bekasi City siaran langsung TV jam berapa dan link live streaming. /Pixabay/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Liga 2 2022 hari ini ada PSIM vs Persekat, Persijap vs Bekasi City siaran langsung TV jam berapa dan link live streaming.

Informasi jadwal Liga 2 Indonesia 2022 hari ini Jumat, 23 September 2022 tayang live di TV apa live streaming dan jam berapa ada di sini.

Beberapa pertandingan dari jadwal Liga 2 2022 hari ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan MOJI TV dan live streaming.

Selain itu juga ada pertandingan menarik di Grup Tengah Liga 2 seperti PSIM vs Persekat dan Persijap vs FC Bekasi City.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 PSIM Jogja vs Persekat 2022: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Tayang di TV Indosiar

PSIM Yogyakarta yang di jadwalkan bermain melawan Persekat Kabupaten tegal hari ini akan bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul pukul 16.30 WIB live Indosiar.

Sedangkan laga Persijap vs FC Bekasi City akan berlangsung di Stadion Gelora Kartini jam main pukul 20.30 WIB live MOJI TV.

Pertandingan Persijap vs FC Bekasi City akan menjadi pertemuan menarik setelah keduanya sedang mencoba menguasai klasemen sementara Grup Tengah.

Tuan rumah Persijap yang berada di posisi kedua klasemen sementara akan mencoba menjegal FC Bekasi City sang pemuncak klasemen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x