2 Link Live Streaming Indonesia vs Curacao FIFA Matchday Malam Ini Pukul 20.00 WIB di Indosiar dan Vidio

- 24 September 2022, 18:47 WIB
Dua link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao malam ini Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB di Indosiar dan Vidio.
Dua link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao malam ini Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB di Indosiar dan Vidio. /Instagram/@pssi

BERITA DIY - Berikut tersedia dua link live streaming laga friendly Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday malam ini Sabtu, 24 September 2022. Kickoff dijadwalkan pukul 20.00 WIB.

Duel Timnas Indonesia di laga kandang lawan Curacao dapat disaksikan lewat siaran langsung di TV Indosiar malam ini pukul 20.00 WIB atau bisa juga melalui tayangan live streaming Vidio.

Tautan link live streaming Indonesia vs Curacao FIFA Matchday di Stadio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersedia di akhir artikel.

Laga malam ini kontra dengan Curacao akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim sebelum nanti akan berjumpa lagi 4 hari kemudian di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa, 27 September 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di Indosiar, Siaran Langsung FIFA Matchday 2022

Laga ini sekaligus jadi ajang pemanasan Timnas Indonesia level senior sebelum Piala AFF 2022 bulan Desember.

Tentang Curacao yang jadi lawan main Indonesia nanti, mereka bukan tim yang bisa dianggap enteng. Pasalnya ranking negara wilayah Kep. Karibia ini berada jauh di atas Indonesia yakni posisi 84.

Sedangkan posisi anak bangsa sendiri masih berada di peringkat 155 dunia atau setara dengan urutan ke-30 untuk konfederasi AFC (Asia).

Apabila Timnas Indoneisa bisa berhasil menang atas Curacao maka akan mendapat tambahan poin 7.41 per laga atau jika imbang dapat tambahan poin 2,4 per laga.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao 2022, Nonton Siaran Langsung FIFA Match di Indosiar Malam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x