Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao 2022, Nonton Siaran Langsung FIFA Match di Indosiar Malam Ini

- 24 September 2022, 18:13 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao 2022 malam ini Sabtu, 24 September nonton siaran langsung FIFA Friendly Match di Indosiar dan Vidio 20.00 WIB.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao 2022 malam ini Sabtu, 24 September nonton siaran langsung FIFA Friendly Match di Indosiar dan Vidio 20.00 WIB. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao 2022 malam ini, nonton siaran langsung FIFA Friendly Match di Indosiar dan Vidio.

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao hari ini Sabtu, 24 September 2022 akan mulai tayang live di Indosiar pukul 19.30 WIB.

Untuk yang tak dapat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Curacao lewat TV, dapat menontonnya melalui link live streaming Vidio.

Kick off pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao 2022 akan digelar pada pukul 20.00 WIB dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 Malam Ini Tayang Jam Berapa dan di TV Mana?

Pertandingan malam hari nanti akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim dalam laga persahabatan atau ajang kompetisi resmi.

Timnas Indonesia meraih hasil cukup bagus dalam 5 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Tercatat tim asuhan Shin Tae Yong berhasil mencatatkan 3 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

Kekalahan terakhir Timnas Indonesia dirasakan pada saat Kualifikasi Piala Asia melawan Yordania dengan skor 0-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah