Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 Malam Ini Tayang Jam Berapa dan di TV Mana?

- 24 September 2022, 18:00 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 malam ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan di TV mana.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 malam ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan di TV mana. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 malam ini, serta informasi tayang jam berapa dan di TV mana.

Duel Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday 2022 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 24 September 2022

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar atau melalui live streaming vidio.com, pada pukul 20.00 WIB.

Untuk diketahui, kedua tim akan bertemu dua kali di FIFA Mathcday ini. Setelah di GBLA, laga kedua mereka akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, tiga hari berselang.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Curacao Disiarkan di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan

Melihat ranking FIFA, Curacao berada di atas Timnas Indonesia. Per tanggal 25 Agustus 2022, Curacao berada di peringkat ke-84, sementara Timnas Indonesia ke-155.

Pertandingan ini sekaligus menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim sepanjang sejarah. Tentunya, Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan untuk bisa meraih banyak poin pada FIFA Matchday ini.

Walaupun demikian, duel ini tentu tak akan mudah jika mengingat Curacao merupakan tim yang susah dikalahkan.

Simak prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Curacao berikut ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x