Jadwal Main Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022: Prediksi Pemain dan Siaran Langsung di Indosiar

- 24 September 2022, 13:26 WIB
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday 2022 hari ini, Sabtu, 24 September: prediksi pemain dan siaran langsung di Indosiar pukul 20:00 WIB.
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday 2022 hari ini, Sabtu, 24 September: prediksi pemain dan siaran langsung di Indosiar pukul 20:00 WIB. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak informasi jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday 2022 hari ini, Sabtu, 24 September 2022 pukul 20:00 dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung di Indosiar, dan jam tayang serta link live streaming di Vidio.com.

Dalam artikel ini terdapat jadwal main Timnas Indonesia vs Curacao hari ini, Sabtu, 24 September 2022 yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pukul 20:00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio.com di link yang terdapat di bagian bawah artikel ini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dalam laga FIFA Matchday sebanyak dua kali, dengan leg pertama akan diselenggarakan nanti malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga: Siaran Langsung Indonesia vs Curacao Hari Ini Jam Berapa di Indosiar? Ini Prediksi Pemain Timnas FIFA Matchday

Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia juga sudah memanggil 23 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Curacao dalam dua leg mendatang.

Salah satu yang menarik perhatian adanya nama seperti Ramadhan Sananta dan Muhammad Ferrari yang akan melakukan debut di kelas Senior andai berhasil dimainkan.

Terdapat pula gelandang serang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan yang tampil apik di Kualifikasi Piala Asia U20 pada pekan lalu dan menyegel satu slot di kompetisi di Uzbekistan tahun depan.

Sementara itu, Curacao yang merupakan calon lawan timnas Indonesia adalah negara baru yang terletak di Kepulauan Karibia dan baru saja memisahkan diri menjadi negara baru pada 10 Oktober 2010 silam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x