Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday Hari Ini Siaran Langsung Jam Berapa Live di Mana

- 24 September 2022, 15:21 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday hari ini siaran langsung jam berapa dan live TV di mana.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday hari ini siaran langsung jam berapa dan live TV di mana. /Tentang Indonesia/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday hari ini siaran langsung jam berapa dan live TV di mana.

Timnas Indonesia vs Curacao hari ini, cek jam tayang, siaran langsung live TV mana dan link live streaming jadwal FIFA Matchday ada di sini.

Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao hari ini Sabtu, 24 September 2022 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sementara jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday bisa ditonton di TV Indosiar pukul 20.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Main Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022: Prediksi Pemain dan Siaran Langsung di Indosiar

Jika Anda ingin menyaksikan secara streaming, link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao akan dibagikan di akhir artikel.

Negara Curacao merupakan tim yang berasal asal dari wilayah Kep Karibia yang kini menghuni peringkat 84 di ranking FIFA, dengan kelompok konfederasi Concacaf.

Sedangkan tuan rumah Timnas Indonesia saat ini tengah menempati peringkat 155 dunia, atau urutan ke-30 untuk konfederasi AFC (Asia).

Untuk itu Curacao menjadi pilihan PSSI untuk melawan Timnas Indonesia agar Indonesia bisa memperbaiki peringkat dengan hasil kemenangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x