Jadwal Main RRQ Hoshi vs Alter Ego MPL ID S10 Hari Ini Lengkap dengan Hasil Klasemen dan Link Live Streaming

- 24 September 2022, 12:09 WIB
Jadwal main RRQ Hoshi vs Alter Ego di MPL ID S10, hari ini, Sabtu, 24 September lengkap dengan hasil klasemen dan link live streaming di YouTube, Facebook, dan TikTok.
Jadwal main RRQ Hoshi vs Alter Ego di MPL ID S10, hari ini, Sabtu, 24 September lengkap dengan hasil klasemen dan link live streaming di YouTube, Facebook, dan TikTok. /Tangkap Layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak informasi jadwal RRQ Hoshi vs Alter Ego di MPL ID S10 Minggu Ketujuh pada Sabtu, 24 September 2022 lengkap dengan jam berapa main pukul 16:00 WIB dan link live streaming di YouTube, Facebook, dan TikTok.

MPL ID (Mobile Legends Professional League Indonesia) Season 10 Minggu Ketujuh pada Sabtu, 24 September 2022 akan kembali menghadirkan duel antara tim Esports besar di kancah tanah air.

Terdapat tiga pertandingan yang akan tersaji pada hari kedua di Sabtu ini, yaitu laga antara Bigetron Alpha vs ONIC Esports, RRQ Hoshi vs Alter Ego, dan EVOS Legends vs Geek Fam.

Dari ketiga pertandingan tersebut, Big Match akan terjadi pada duel kedua antara RRQ Hoshi vs Alter Ego yang saat ini menempati peringkat kedua dan ketiga MPL ID S10 hingga pekan ketujuh.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Minggu ke-7 Hari Ini Ada RRQ vs AE, EVOS vs Geek, ONIC vs BTR Regular Season dan Link Live

RRQ Hoshi yang sempat terlempar ke peringkat lima klasemen sementara setelah kekalahan beruntun, akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan lewat kemenangan 2-0 melawan Geek Fam dan Aura Fire.

Dengan kemenangan tersebut, RRQ Hoshi kini menempel ketat ONIC Esports di peringkat pertama yang juga akan menghadapi laga melawan Bigetron Alpha hari ini.

Jika berhasil memenangkan laga sore ini, RRQ Hoshi dapat mengamankan posisi dua besar di Reguler Season sehingga menyegel slot Upper Bracket di MPL Playoff Season Oktober mendatang.

Hal tersebut mungkin saja terjadi mengingat Albertt dan Skylarr sudah mampu bermain optimal di beberapa pertandingan terakhir setelah sempat mengalami penurunan performa.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x