Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday Disiarkan Live di Mana dan Jam Tayang TV

- 23 September 2022, 13:39 WIB
Timnas Indonesia vs Curacao kapan? ini jadwal siaran langsung FIFA Matchday disiarkan live di mana dan jam tayang TV tersedia di sini.
Timnas Indonesia vs Curacao kapan? ini jadwal siaran langsung FIFA Matchday disiarkan live di mana dan jam tayang TV tersedia di sini. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday disiarkan live di mana dan jam tayang TV tersedia di sini.

Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao akan tersaji dalam laga bertajuk FIFA matchday yang akan berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu, 24 September 2022 besok.

Nonton Timnas Indonesia vs Curacao FIFA matchday bisa melalui siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang TV pukul 20.00 WIB.

Anda juga dapat menonton jalannya laga persahabatan Timnas Indonesia vs Curacao FIFA matchday Sabtu, 24 September 2022 lewat link live streaming di layanan Vidio.com.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao di tiket.com: Harga, Ranking FIFA 2022, Tayang Kapan dan Live TV

Di jadwal FIFA matchday pekan ini Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Curacao yang akan berlangsung dua kali dan digelar di stadion yang berbeda.

Laga pertama Timnas Indonesia vs Curacao dijadwalkan akan digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, lalu pertandingan kedua berlangsung di Stadion Pakansari pada Selasa, 27 September 2022.

Jelang berhadapan dengan Curacao, pelatih Shin Tae-yong membawa 23 pemain beberapa di antaranya ialah Nadeo Argawinata, Fachrudin Aryanto, Rachmat Irianto, Egy Maulana Vikri, dan Ricky Kambuaya.

Sebagai informasi Curacao ialah negara yang tergabung dengan CONCACAF, saat ini mereka berada di peringkat 84 FIFA sementara Indonesia ada di posisi ke 155.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x