Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Vietnam Malam Ini: Prediksi, H2H, dan Jam Tayang

- 18 September 2022, 18:55 WIB
Link live streaming Timnas U19 Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia U20 2023 malam ini, dilengkapi prediksi, head to head , dan jam tayang.
Link live streaming Timnas U19 Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia U20 2023 malam ini, dilengkapi prediksi, head to head , dan jam tayang. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Timnas U19 Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia U20 2023 malam ini, dilengkapi prediksi, head to head (H2H), dan jam tayang.

Laga Timnas Indonesia U19 vs Vietnam U19 dalam matchday 3 Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming vidio.com pada Minggu, 18 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Dalam dua laga yang sudah dijalani, Timnas Indonesia berhasil tampil dengan apik. Pasukan Shin Tae Yong itu meraih 6 poin dari dua kali menang, mencetak sembilan gol, dan hanya sekali kebobolan. Di sisi lain, Vietnam juga memiliki pencapaian yang sama persis dengan Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia AFC U20 di Indosiar dan Vidio

Dengan demikian, hasil Timnas Indonesia vs Vietnam U-20 nanti akan menjadi penentu posisi Indonesia, sebagai juara grup, runner up dan lolos ke Piala Asia U-20, atau runner up dan gagal melangkah ke putaran final.

Simak Prediksi Susunan Pemain Indonesia U19 vs Vietnam U19:

Indonesia U19 (4-3-3): Cahya Supriadi; Muhammad Ferari, Roby Darwis, Dimas Juliono Pamungkas, Kakang Rudianto; Marcelino Ferdinan, Arkhan Fikri, Zanadin Fariz; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka, Afriyanto Nico.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x