Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini, Nonton Kualifikasi Piala Asia U20 Tayang di Indosiar

- 18 September 2022, 18:35 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini, nonton kualifikasi Piala Asia U20 tayang di TV Indosiar jam 20.00 WIB.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini, nonton kualifikasi Piala Asia U20 tayang di TV Indosiar jam 20.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini, nonton kualifikasi Piala Asia U20 tayang di Indosiar.

Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini Minggu, 18 September 2022 tersaji dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U20 2023 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini di kualifikasi Piala Asia U20 disiarkan di Indosiar dengan jam tayang TV mulai pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini Minggu, 18 September 2022 juga tersedia dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jam Berapa Siaran Live TV?

Timnas Indonesia akan menjalani partai pamungkas dengan mengahadapi Vietnam di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U20.

Laga ini akan menjadi begitu penting bagi kedua tim, mengingat saat ini Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama berada dipuncak klasemen Grup F dengan memiliki jumlah poin, agresivitas gol, dan kebobolan yang sama.

Timnas Indonesia wajib menang atas Vietnam untuk bisa secara otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U20 di Uzbekistan.

Anak asuh Shin Tae-yong seharunya mampu berbuat lebih, lantaran mereka akan bermain di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah