LINK Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang

- 16 September 2022, 15:25 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api hari ini, Jumat 16 September 2022 dengan prediksi pemain dan jam tayang di Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api hari ini, Jumat 16 September 2022 dengan prediksi pemain dan jam tayang di Indosiar dan Vidio.com. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY – Informasi link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera hari ini, Jumat, 16 September 2022 pukul 15:30 WIB dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung di Indosiar, dan jam tayang di Vidio.com.

Persib Bandung akan menjamu Barito Putera pada pertandingan pekan kesepuluh, BRI Liga 1 pada hari ini, Jumat, 16 September 2022 pada pukul 15:30 WIB.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Barito Putera yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di Vidio.com di bagian bawah artikel ini.

Persib Bandung yang baru saja memenangi big match melawan Arema FC di awal pekan lalu akan menghadapi Barito Putera di depan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api sore nanti.

Baca Juga: Persija vs Madura United Liga 1 Main Kapan? Ini H2H dan Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Live di TV Indosiar

Setelah dinakhodai oleh mantan juru taktik Timnas Indonesia, Luis Milla, Persib Bandung berhasil memenangkan dua laga terakhirnya di BRI Liga 1.

Dua kemenangan tersebut didapat setelah Persib Bandung sukses mempecundangi RANS Nusantara FC dan Arema FC dengan skor sama persis, 2-1.

Hasil positif milik Maung Bandung tersebut berbanding terbalik dengan Barito Putera yang kini terbenam di zona degradasi BRI Liga 1 setelah menelan enam kekalahan di delapan pertandingan yang telah dijalani.

Laskar Antasari yang baru saja mendepak Dejan Antonic di akhir Agustus lalu belum bisa meraih hasil positif di sepanjang gelaran BRI Liga 1 musim 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah