Jam Tayang Persib vs Barito Putera Hari Ini Siaran Lansung BRI Liga 1 di TV Indosiar dan Link Live Streaming

- 16 September 2022, 11:15 WIB
Jadwal jam tayang Persib vs Barito hari ini siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar, head to head, susunan pemain dan link live streaming
Jadwal jam tayang Persib vs Barito hari ini siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar, head to head, susunan pemain dan link live streaming /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jam tayang Persib vs Barito hari ini siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat, 16 September 2022 menyajikan duel Persib Bandung vs Barito Putera yang akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat.

Persib vs Barito hari ini BRI Liga 1 dapat disiarkan secara siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio dengan jam tayang TV pukul 15.30 WIB.

Adapun link live streaming Persib vs Barito Putera hari ini Jumat, 16 September 2022 dapat Anda temukan diakhir artkel.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Persib vs Barito Putera 16 September 2022, Live Streaming Pukul Berapa?

Persib Bandung tengah dalam performa positif usai meraih dua kemenangan beruntun termasuk mengalahkan Arema FC, hal ini akan menjadi modal bagus untuk Maung Bandung jelas laga kontra Barito Putera,

Saat ini anak asuh Luis Milla berada di peringkat kedelapan papan klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 20 poin.

Di sisi lain Barito Putera tengah dalam performa buruk usai melawati enam laga di BRI Liga 1 tanpa meraih kemenangan dengan catatan lima kekalahan dan satu hasil imbang.

Hasil ini membuat Laskar Antasari harus terlempat ke peringkat 17 klasemen BRI Liga 1, Bayu Pradana dan kolega hanya terpaut satu angka dari Persik Kediri yang berada di zona merah degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah