Persija vs Madura United Liga 1 Main Kapan? Ini H2H dan Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Live di TV Indosiar

- 16 September 2022, 15:01 WIB
Ilustrasi - Informasi Persija vs Madura United BRI Liga 1 main kapan, ini head to head dan jadwal jam tayang siaran langsung live di TV Indosiar.
Ilustrasi - Informasi Persija vs Madura United BRI Liga 1 main kapan, ini head to head dan jadwal jam tayang siaran langsung live di TV Indosiar. /Tangkap layar instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Informasi Persija vs Madura United BRI Liga 1 main kapan, ini head to head dan jadwal jam tayang siaran langsung live di TV Indosiar.

Hingga besok pertandingan BRI Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke-10 masih akan berlangsung. Akan ada 2 pertanding yang akan digelar besok.

Lalu kapan Persija Jakarta vs Madura United akan main? Sesuai jadwal, keduanya akan main Sabtu, 17 September 2022 tepatnya pada malam hari.

Persija vs Madura United akan kick off di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi. Duel keduanya akan tayang di TV Nasional, Indosiar dan TV Online Video.

Anda dapat menyaksikan siaran langsung yang tayang live jam 20.30 WIB. Tayangan live streaming bisa And tonton di Vidio, info head to head juga akan tersaji.

Baca Juga: Persib Bandung vs Barito Putera Jam Berapa dan Tayang di Mana? Jadwal BRI Liga 1 dan Link Live Streaming

Hingga artikel ini terbit, skuat Persija Jakarta masih berada di urutan kelima klasemen sementara Liga 1 dengan 20 poin. Lalu, Madura United menempari puncak klasemen dengan 22 poin.

Persija telah memenangkan lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 musim ini. Sementara Madura United mendapatkan 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Pada pertandingan pekan ke-5, Persija menang telak atas RANS Nusantara 3-0. Pesija juga berhasil menang atas Persita, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah