Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Borneo Hari Ini 13 September 2022: H2H, Tayang Jam Berapa, Live di TV Mana?

- 13 September 2022, 14:20 WIB
Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Borneo hari ini 13 September 2022, dilengkapi informasi head to head, tayang jam berapa, dan live di TV mana.
Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Borneo hari ini 13 September 2022, dilengkapi informasi head to head, tayang jam berapa, dan live di TV mana. /Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY – Berikut adalah prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Borneo hari ini 13 September 2022, dilengkapi informasi head to head (H2H), tayang jam berapa, dan live di TV mana.

Duel Bhayangkara FC vs Borneo FC dalam jadwal Liga 1 2022-2023 pekan ke-10 akan berlangsung pada Selasa, 13 September 2022.

Pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang tersebut bisa ditonton via live streaming Vidio dan TV Indosiar, kick-off pada pukul 16.00 WIB sore.

Bhayangkara FC saat ini sedang dalam situasi kurang baik jelang laga sore nanti. The Guardians telah menuai tiga kekalahan beruntun dan hingga pekan kesembilan, pasukan Widodo Cahyono Putro itu baru meraih dua kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC Hari Ini, Nonton Gratis Liga 1 di Indosiar Jam Berapa Tayang?

Di sisi lain, Borneo FC sempat tampil apik di awal musim. Tetapi, Pesut Etam gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Dalam laga terakhirnya, tim asuhan Milomir Seslija itu bermain imbang saat kedatangan Persita Tangerang. Sebelumnya Borneo kalah di markas Persikabo 1973 dan dua hasil tersebut membuat mereka turun posisi.

Sementara ini, Bhayangkara FC berada di urutan ke-14 klasemen Liga 1 dengan perolehan 8 poin. Sedangkan Borneo FC berada di posisi ke-5 dengan 19 poin.

Berikut hasil head to head Bhayangkara vs Borneo:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x