Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera: Siaran Langsung BRI Liga 1 Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 16 September 2022, 13:00 WIB
Berikut link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera siaran langsung di Indosiar jam 15.30 WIB dalam BRI Liga 1 hari ini.
Berikut link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera siaran langsung di Indosiar jam 15.30 WIB dalam BRI Liga 1 hari ini. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera dalam siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 yang akan tayang pada hari ini jam berapa dan di mana.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan 10 BRI Liga 1 dengan menghadapi tamunya yaitu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada jam 15.30 WIB hari ini.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Barito Putera ini menjadi satu satunya laga yang hadir dalam jadwal BRI Liga 1 pekan 10 pada Jumat 16 September 2022 atau hari ini nantinya.

Dalam pertandingan ini menjadi momentum penting baik bagi Persib Bandung maupun Barito Putera untuk dapat meraih hasil positif berupa poin penuh yang menjadi target.

Baca Juga: Jam Tayang Persib vs Barito Putera Hari Ini Siaran Lansung BRI Liga 1 di TV Indosiar dan Link Live Streaming

Dari kubu tim tuan rumah yaitu Persib Bandung, kemenangan yang diraih dari kandang Arema FC beberapa waktu yang lalu cukup untuk menampah kepercayaan diri skuad Maung Bandung pada laga kali ini.

"Saya dan teman teman fokus ke pertandingan karena ini akan menjadi laga yang tidak mudah, tapi kami akan berusaha menampilkan yang terbaik. Penting bagi kami untuk bisa meraih tiga poin karena kami akan main di kandung," ujar Ciro Alves, pemain Persib seperti yang dikutip dari Instagram @persib pada Jumat 16 September 2022.

"Jadi ya ini bukan waktunya untuk mengeluh, tai saya cukup yakin untuk permainan yang lebih baik pada pekan ini", ucap Victor Tinoco, pelatih Barito Putera seperti dikutip dari Instagram @baritoputeraofficial pada Jumat 16 September 2022.

Pertandingan kali ini juga menjadi laga yang penting bagi kedua tim untuk dapat memperbaiki peringkat yang dimiliki pada klasemen sementara BRI Liga 1 hingga pekan ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Indonesia 2022 Hari Ini Lengkap dengan Link Live Streaming dan Siaran Langsung Indosiar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah