Link Live Streaming Timnas Indonesia U 20 vs Hong Kong, Piala Asia U 20: Siaran Langsung Indosiar Malam Ini

- 16 September 2022, 17:00 WIB
Gunakan link live streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong kualifikasi Piala Asia U 20 tayang di Indosiar dan Vidio jam 20.00 WIB.
Gunakan link live streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong kualifikasi Piala Asia U 20 tayang di Indosiar dan Vidio jam 20.00 WIB. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming Timnas Indonesia U 20 vs Hong Kong yang akan berlangsung dalam kualifikasi Piala Asia U 20 yang akan berlangsung malam ini.

Laga Timnas Indonesia U 20 vs Hong Kong dalam kualifikasi Piala Asia U 20 rencananya akan hadir dan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo pada pukul 20.00 WIB.

Rencananya pertandingan Timnas Indonesia U 20 vs Hong Kong pada jadwal kualifikasi Piala Asia U 20 kali ini akan hadir dalam siaran langsung yang akan diberikan oleh Indosiar.

Selain dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung Indosiar, pertandingan Timnas Indonesia U 20 vs Hong Kong nantinya dapat disaksikan menggunakan link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Hong Kong Kualifiasi Piala Asia U20 2022 Hari Ini Live TV Apa Jam Berapa?

Menilik pada pertandingan pekan pertama yang telah berlangsung khususnya pada Grup F kualifikasi Piala Asia U 20 yang lalu, Indonesia dengan Hong Kong memperoleh hasil yang berbeda.

Di laga perdana Grup F tersebut diketahui bahwa Timnas Indonesia U 20 secara meyakinkan sukses meraih kemenangan atas Timor Leste dengan skor akhir 4 gol tanpa balas.

Sedangkan Hong Kong pada laga perdana Grup F kualifikasi Piala Asia U 20 yang lalu harus mengakui kehebatan dari Vietnam dengan kekalahan dengan skor telah yaitu 4-0.

Hal ini membuat untuk sementara peringkat Indonesia berada di posisi kedua klasemen, sementara itu, Hong Kong masih berada di peringkat 4 klasemen sementara.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Hong Kong Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20 dan Link Live

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x