Jadwal Timnas Indonesia U 20 vs Hongkong, Kualifikasi Piala Asia U 20: Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 16 September 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Timnas Indonesia U 20 vs Hongkong kualifikasi Piala Asia AFC U 20 siaran langsung jam tayang dan di mana.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Timnas Indonesia U 20 vs Hongkong kualifikasi Piala Asia AFC U 20 siaran langsung jam tayang dan di mana. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Inilah jadwal Timnas Indonesia U 20 vs Hongkong dalam laga kualifikasi Piala Asia U 20 atau Piala AFC U 20 lengkap dengan tayang siaran langsung di mana beserta mulai jam berapa.

Perjuangan Timnas Indonesia U 20 dalam kualifikasi Piala Asia U 20 kembali berlanjut pada Jumat 16 September 2022 kali ini yang akan menghadapi Timnas Hongkong.

Pertandingan Timnas Indonesia U 20 vs Hongkong ini sendiri merupakan laga kedua dalam fase Grup F dalam babak kualifikasi Piala Asia U 20 yang nantinya akan berlangsung.

Laga Timnas Indonesia U 20 vs Hongkong ini sendiri nantinya tetap akan dilakukan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya mulai pada pukul 20.00 WIB yang nantinya akan datang.

Baca Juga: Link Live Streaming Sheriff vs Manchester United di Liga Eropa 2022: MU Kirim Squat Terbaik Lawan Tim Tiraspol

Rencananya pertandingan antara Timnas Indonesia U 20 vs Hongkong ini akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang bakal tayang di Indosiar nantinya.

Selain akan tayang di Indosiar, pertandingan Timnas Indonesia vs Hongkong nantinya juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming dari Vidio.

Pasalnya pertandingan Timnas Indonesia berhadapan dengan Hongkong sendiri menjadi laga yang penting untuk menentukan langkah Timnas kemudian dalam kompetisi tersebut.

Hal ini mengingat persaingan poin dalam klasemen sementara Grup F kualifikasi Piala Asia ini sendiri sangat ketat usai menyelesaikan pertandingan pekan pertama yang lalu.

Baca Juga: Profil Hokky Caraka Striker Timnas Indonesia yang Borong Gol: IG, Umur, Tinggi, Kisah hingga Sekolah Di Mana

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x