Link Live Streaming Sheriff vs Manchester United di Liga Eropa 2022: MU Kirim Squat Terbaik Lawan Tim Tiraspol

- 15 September 2022, 22:10 WIB
Ilustrasi link live streaming Sheriff vs Manchester United di matchday 2 Grup E Liga Eropa UEFA 2022, MU kirim squat terbaik lawan tim Tiraspol.
Ilustrasi link live streaming Sheriff vs Manchester United di matchday 2 Grup E Liga Eropa UEFA 2022, MU kirim squat terbaik lawan tim Tiraspol. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut link live streaming Sheriff vs Manchester United di matchday 2 pertandingan Grup E Liga Eropa UEFA 2022 hari ini, Kamis, 15 September 2022 jelang tengah malam tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Sheriff vs Manchester United dilangsungkan hari Kamis, 15 September 2022 dengan waktu kickoof pukul 23.45 WIB secara live di situs streaming Vidio.

Manchester United atau MU berjulukan Setan Merah akan kontra dengan tim asal Tiraspol yakni Sheriff. Pertandingan kali ini menjadi ajang yang akan menentukan siapa diantara MU atau tim Tiraspol yang lebih unggul.

Laga Sheriff vs Manchester United berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit pasalnya tim Tiraspol mendapatkan predikat yang cukup baik di musim ini dan sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Dewa United vs PSM Makassar dan Jadwal BRI Liga 1 2022 Live TV Indosiar Hari Ini 15-17 September

MU memulai laga musim ini dengan kekalahan pada pekan sebelumnya saat bertemu Real Sociedad dengan skor 1-0.

Sementara itu, Sheriff memiliki pencapaian yang cukup baik dengan catatan belum mengalami kekalahan dan hanya sekali seri dari 5 laga terakhirnya.

Meski demikian, tim Tiraspol tak bisa menggampangkan MU. Pasalnya, usai penundaan tanding Manchester United melawan Crystal Palace ditunda oleh Operator Liga Inggris dan jadwal melawan Leeds juga akan diagendakan ulang.

Hal ini menjadi kesempatan dan mementum yang bisa dimanfaatkan bagi Manchester United mengeluarkan squat terbaiknya secara maksimal mematangkan pertandingan kali ini melawan Sheriff.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x