Link Live Streaming Dewa United vs PSM Makassar Hari Ini Kickoff Jam Berapa Tayang di Mana? Klik Link di Sini

- 15 September 2022, 17:15 WIB
Link live streaming Dewa United vs PSM Makassar hari ini Kamis 15 September 2022 lengkap jam  kickoff dan tayang dimana.
Link live streaming Dewa United vs PSM Makassar hari ini Kamis 15 September 2022 lengkap jam kickoff dan tayang dimana. /Instagram.com@psm_ta

BERITA DIY - Berikut informasi BRI Liga 1 hari ini Kamis, 15 September 2022 antara Dewa United vs PSM Makassar, lengkap dengan jam kickoff pertandingan dan tayang di mana.

Gulir bola Liga 1 masuk pekan ke-10 yang akan mempertemukan Dewa United dengan PSM Makassar di Indomilk Arena Stadium.

Laga antar kedua kubu dijadwalkan kickoff pukul 18.15 WIB dan penggemar bisa menyaksikan secara live streaming di platform Vidio. Link live streaming Dewa United vs Makassar tersedia di akhir artikel ini.

Adapun pertandingan antara Dewa United kontra PSM Makassar tidak disiarkan di TV Indosiar seperti Persebaya vs RANS atau Persis Solo vs Bali United.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara Tayang di Indosiar atau TV Online Kick Off 16.00 WIB

Klub dengan julukan Juku Eja sedang dalam mode tarung siap menang dengan lawan manapun. PSM Makassar siap hadapi Dewa United pada duel perdana mereka.

PSM Makassaar punya catatan apik di 8 laga terakhir mereka dengan hasil 6 menang dan 2 hasil imbang.

Tim Bernardo Traves kini dengan catatan skor yang gemilan berhasil menempati posisi 3 klasmen dengan raihan 20 poin.

Perjumpaan antara Dewa United vs PSM Makassar pada sore ini Kamis, 15 September 2022 menjadi pertemuan perdana keduanya dalam ajang resmi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x