Siaran Langsung Persis Solo vs Bali United Liga 1 Live di Indosiar Gratis, Ini Link Live Streaming Hari Ini

- 15 September 2022, 17:30 WIB
Siaran langsung Persis Solo vs Bali United BRI Liga 1 2022, berikut link live streaming dan tonton gratis di Indosiar.
Siaran langsung Persis Solo vs Bali United BRI Liga 1 2022, berikut link live streaming dan tonton gratis di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Siaran langsung pertandingan Persis Solo vs Bali United BRI Liga 1 akan tayang live di Indosiar secara gratis. Link live streaming hari ini tersedia di sini.

Pertandingan Persis Solo vs Bali United di pekan kesepuluh BRI Liga 1 akan tayang malam ini Kamis, 15 September 2022 di Stadion Manahan, Solo.

Kick off pertandingan akan berlangsung malam ini mulai pukul 20.30 WIB dan akan tayang live di TV Indosiar secara gratis.

Link live streaming pertandingan malam ini tersedia di akhir artikel ini untuk dapat ditonton namun tidak secara gratis di platform Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs RANS Nusantara Liga 1 Hari Ini: Prediksi Line Up, Siaran Langsung di Indosiar

Pertandingan malam ini merupakan pertemuan pertama dari kedua klub ini, mengingat Persis Solo merupakan salah satu tim promosi Liga 1.

Saat ini Persis Solo berada di posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 7 poin.

Poin ini terkumpul berkat dua kali kemenangan, satu hasil imbang dan enam kekalahan yang didapatkan oleh Persis Solo sepanjang perjalanan Liga 1.

Di sisi lain, menempati posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 21 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x