Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis 15 September 2022: Pertandingan Persis Solo vs Bali United Tayang di Mana?

- 15 September 2022, 06:00 WIB
Ketahui jadwal BRI Liga 1 Kamis 15 September 2022 hari ini siaran langsung tayang di mana.
Ketahui jadwal BRI Liga 1 Kamis 15 September 2022 hari ini siaran langsung tayang di mana. /Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 Kamis 15 September 2022 hari ini yang akan menghadirkan berbagai pertandingan salah satunya Persis Solo vs Bali United tayang di mana nantinya.

Dalam jadwal BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini, terdapat sejumlah pertandingan yang nantinya akan hadir. Salah satunya adalah laga Persis Solo vs Bali United.

Pertandingan antara Persis Solo vs Bali United sendiri rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo dan akan memulai jadwal kick off mulai pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan di Indosiar nantinya.

Selain pertandingan Persis vs Bali United, pada jadwal BRI Liga 1 hari ini rencananya secara total akan menghadirkan 4 pertandingan yang nantinya akan hadir dan dapat disaksikan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs PSIS BRI Liga 1 2022 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar dan Prediksi Line Up

Tim yang juga akan hadir dalam pertandingan hari ini adalah sejumlah tim besar yaitu seperti PSS Sleman, PSM Makassar, dan juga Persebaya Surabaya yang akan hadir.

PSS Sleman pada jadwal BRI Liga 1 rencananya akan memiliki misi meneruskan tren positif yang telah dibangun kala bertandang ke Stadion Pakansari yang menjadi markas Persikabo 1973.

Sementara Persebaya Surabaya nantinya akan menjalani laga pembuktian apakah mampu bangkit dari rentetan kekalahan, kali ini kala menghadapai RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sedangkan PSM Makassar pada hari ini akan berusaha untuk meraih poin penuh dan mengejar ketertinggalan di papan atas klasemen kala berhadapan dengan tim promosi Dewa United.

Baca Juga: Link LIVE Streaming Persita vs PSIS Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 14 September 2022 Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah