Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia U19 vs Hong Kong Hari Ini Kualifikasi Piala Asia U20 Live di TV Indosiar

- 16 September 2022, 09:50 WIB
Jam tayang Timnas Indonesia U19 vs Hong Kong hari ini 16 September, jadwal kualifikasi Piala Asia U20 Live di TV Indosiar.
Jam tayang Timnas Indonesia U19 vs Hong Kong hari ini 16 September, jadwal kualifikasi Piala Asia U20 Live di TV Indosiar. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Timnas Indonesia U19 vs Hong Kong hari ini kualifikasi Piala Asia U20 Live di TV Indosiar.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20 hari ini akan menghadirkan laga Timnas Indonesia U19 vs Hong Kong yang akan terselenggara di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Hong Kong hari ini Jumat, 16 September 2022 kualifikasi Piala Asia 2022 dapat diikuti di Indosiar dan live streaming via Vido dengan jam tayang TV pukul 20.00 WIB.

Adapun link live streaming Timnas Indonesia U19 vs Hong Kong hari ini kualifikasi Piala Asia U20 dapat Anda temukan diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U19 vs Hong Kong Kualifikasi Piala Asia U20 2022: Prediksi Line Up, Live di Indosiar

Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Hong Kong hari ini di kualifikasi Piala Asia U20 akan menjadi laga penting untuk kedua tim.

Timnas Indonesia U19 baru saja mengalahkan Timor Leste di laga sebelumnya dengan skor 4-0, hasil ini membuat anak asuh Shin Tae-yong kini berada di peringkat kedua klasemen Grup F.

Di sisi lain Hong Kong di laga perdana harus kalah telak oleh Vietnam dengan skor 5-0, sehingga laga melawan Timnas Indonesia hari ini akan menentukan nasib Hong kong.

Jika melihat permainan Hong Kong kala bersua Vietnam, diprediksi Timnas Indonesia dapat mendominasi jalannya laga hari ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x