Link Live Streaming Man City vs Dortmund Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV dan Vidio Jam Berapa?

- 14 September 2022, 23:05 WIB
Ilustrasi - link live streaming Man City vs Dortmund di Liga Champions malam ini, Kamis, 15 September 2022 lengkap info siaran langsung SCTV dan Vidio jam berapa.
Ilustrasi - link live streaming Man City vs Dortmund di Liga Champions malam ini, Kamis, 15 September 2022 lengkap info siaran langsung SCTV dan Vidio jam berapa. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Artikel ini menyediakan link live streaming Man City vs Dortmund di Liga Champions malam ini serta informasi siaran langsung SCTV dan Vidio jam berapa.

Duel Man City vs Dortmung di pertandingan Grup G Liga Champions tayang di SCTV dan live streaming Vidio malam ini, Kamis, 15 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Man City vs Dortmund di Liga Champions malam ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, laga Man City vs Dortmund dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions malam ini akan digelar di Stadion Etihad.

Baca Juga: Chelsea vs RB Salzburg Live di Mana? Ini Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini Via TV Online Vidio

Tampil di hadapan ribuan suporter setianya, Man City tentunya akan melakukan segala upaya agar bisa menang dari Dortmund.

Baik Man City dan Dortmund saat ini sama-sama memiliki 3 poin, pertandingan malam ini akan menjadi penentuan siapa yang berhak berada di puncak klasemen Grup E.

Pada pertandingan perdana fase grup Liga Champions, Man City berhasil meraih kemenangan atas Sevilla dengan skor 4-0.

Erling Haalang mencetak brace bagi Man City pada menit 20 dan 67, sementara dua gol lain dicetak oleh Phil Foden dan Ruben Dias.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah