Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona, Siaran Langsung UCL Malam Ini Tayang di SCTV atau Tidak?

- 13 September 2022, 22:00 WIB
Pakai link live streaming Bayern Munchen vs Barcelona saksikan siaran langsung tayang di SCTV.
Pakai link live streaming Bayern Munchen vs Barcelona saksikan siaran langsung tayang di SCTV. /Tangkap layar instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Simak link live streaming Bayern Munchen vs Barcelona dalam siaran langsung Liga Champions atau UCL yang akan berlangsung pada malam ini apakah tayang di SCTV.

Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona rencananya akan digelar di Stadion Allianz Arena dan akan memulai kick off pada Rabu 14 September 2022 mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Laga Bayern Munchen vs Barcelona ini adalah pertandingan pekan kedua yang akan hadir dalam fase Grup C Liga Champions atau UCL yang akan berlangsung pada nantinya.

Partai Bayern Munchen vs Barcelona tersebut diprediksi akan berjalan dengan ketat untuk masing-masing tim yang berusaha untuk menjaga tren positif dan meaih peringkat puncak klasemen Grup C.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 13 – 15 September 2022 di SCTV dan Link Live Streaming UCL Pekan Ini

Laga yang mempertemukan Bayern munchen dengan Barcelona tersebut nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan siaran langsung yang rencananya akan hadir di SCTV.

Untuk mengakses layanan siaran langsung laga Bayern Munchen menghadapi Barcelona tersebut maka Anda juga dapat menyaksikannya melalui link live streaming yang diberikan di akhir artikel ini.

Perjalanan Bayern Munchen dan juga Barcelona pada Liga Champions atau UCL musim ini berhasil diawali dengan baik, setelah pada pekan perdana keduanya berhasil meraih kemenangan.

Bayern Munchen berhasil memenangkan laga kala menghadapi Inter Milan yaitu dengan skor 2-0. Sementara Barcelona berhasil menciptakan pesta gol kala menjamu Viktoria Plzen dengan skor 5-1.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Bayern Munchen vs Barcelona: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming UCL SCTV

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x