Jadwal Liga Champion 2022 Viktoria Plzen vs Inter: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming UCL di Vidio

- 13 September 2022, 08:14 WIB
Jadwal Viktoria Plzen vs Inter Milan Plzen Liga Champion 2022 hari ini, 13 September 2022 serta prediksi line up pemain, head to head dan link live streaming tayang di Vidio.
Jadwal Viktoria Plzen vs Inter Milan Plzen Liga Champion 2022 hari ini, 13 September 2022 serta prediksi line up pemain, head to head dan link live streaming tayang di Vidio. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Viktoria Plzen vs Inter Liga Champion 2022 UCL hari ini serta prediksi line up pemain, head to head dan link live streaming.

Duel Viktoria Plzen vs Inter Liga Champion 2022 UCL hari ini Selasa, 13 September akan tayang secara langsung melalui link live streaming di Vidio.

Siaran langsung Liga Champion 2022 antara Viktoria Plzen vs Inter akan mulai disiarkan Vidio mulai pukul 23.45 WIB.

Pekan 2 Liga Champion Eropa 2022 antara Viktoria Plzen vs Inter akan berlangsung di Stadion Doosan Arena malam hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Pekan Kedua UCL Ada Liverpool vs Ajax, Bakal Tayang di SCTV atau Vidio?

Di laga perdana Liga Champion 2022, Viktoria Plzen harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 5-1.

Namun, kekalahan perdana di ajang Liga Champion 2022 tidak berpengaruh terhadap performa tim asuhan Michal Bílek ini.

Terbukti dalam lanjutan liga Ceko, Viktoria Plzen selalu menang dalam lima pertandingan terakhir dan bertengger di posisi dua klasemen sementara.

Di sisi lawan, Inter harus menelan pil pahit di laga perdana Liga Champion pekan lalu usai dikalahkan Munchen 2-0 di depan para pendukungnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah