LINK Live Streaming Barito Putera vs Persija Jakarta Malam Ini Disiarkan di Indosiar atau TV Online Apa?

- 11 September 2022, 18:30 WIB
Cek link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta malam ini, Minggu, 11 September 2022 di TV online Vidio dan Indosiar.
Cek link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta malam ini, Minggu, 11 September 2022 di TV online Vidio dan Indosiar. /ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

BERITA DIY – Info link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta malam ini, Minggu, 11 September 2022 disiarkan di Indosiar atau TV online.

Pekan ke – 9 Liga 1 antara Barito Putera vs Persija Jakarta akan tayang Minggu, 11 September 2022.

Selain disiarkan melalui TV Indosiar, laga Barito Putera vs Persija Jakarta malam ini akan tayang di TV online Vidio atau link live streaming vidio.com.

Setelah mengalami kemenangan beruntung, Persija Jakarta siap kembali bertanding dan melakoni laga tandang melawan Barito Putera, Minggu, 11 September 2022.

Baca Juga: Jadwal Barito Putera vs Persija 11 September 2022 dan Jam Tayang Liga 1 di Indosiar Pukul Berapa?

Sebanyak 19 pemain Persija Jakarta telah dibawa Thomas Doll untuk pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman malam ini.

Meski peringkat Barito Putera saat ini berada cukup jauh jika dibandingkan dengan Persija Jakarta, namun Thomas Doll pelatih Persija tetap meminta para pemainnya untuk berkonsetrasi penuh pada laga malam ini.

“Saya rasa kami selalu memerlukan konsentrasi penuh dalam setiap laga Liga 1. Saya melihat pertandingan saat Barito Putera menjamu Arema FC, menurut saya itu pertandingan yang sengit,” terang Thomas Doll dikutip dari persija.id, Minggu, 11 September 2022.

Lebih lanjut, Thomas Doll juga mengingatkan kepada anak didiknya bahwa semua pertandingan adalah penting dan Persija Jakarta juga sudah lama tidak mencatatkan kemenangan ketika melawan Barito Putera.

Baca Juga: Jadwal Barito vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming TV Indosiar

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x