Link Live Streaming Napoli vs Spezia Liga Italia Malam Ini: Prediksi Line Up, Head to Head, Tayang TV Mana?

- 10 September 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi - link live streaming Napoli vs Spezia di Liga Italia malam ini Sabtu 10 September 2022 serta informasi prediksi line up, Head to Head, dan tayang TV mana.
Ilustrasi - link live streaming Napoli vs Spezia di Liga Italia malam ini Sabtu 10 September 2022 serta informasi prediksi line up, Head to Head, dan tayang TV mana. /REUTERS/Massimo Pinca

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Napoli vs Spezia di Liga Italia malam ini beserta prediksi line up, Head to Head, dan informasi tayang TV mana.

Pertandingan lanjutan pekan 6 Liga Italia mempertemukan Napoli vs Spezia malam ini, Sabtu, 10 September 2022 pukul 22.00 WIB.

Laga Napoli vs Spezia di lanjutan Liga Italia malam ini tidak disiarkan TV lokal, melainkan tayang secara live streaming di beIN Sport.

Adapun, link live streaming Napoli vs Spezia sudah tersedia di bagian akhir artikel ini dan bisa diakses untuk nonton siaran langsung Liga Italia malam ini antara kedua tim.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Hari Ini, Prediksi Skor dan Live di Mana?

Napoli akan menjamu Spezia di Stadion San Paolo dalam pertandingan pekan 6 Liga Italia musim 2022/2023.

Napoli berhasil menampilkan performa apik di Liga Italia hingga pekan 6 sehingga membuat tim ini berada di peringkat 2 klasemen sementara.

Sampai saat ini, Napoli telah mengumpulkan 11 poin dengan hasil pertandingan 3 kali menang, 2 imbang, dan belum pernah kalah.

Bermain di markas sendiri tentu membuat Napoli lebih diunggulkan, terlebih lagi mereka akan menjamu Spezia setelah menang telak 4-1 dari Liverpool di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x