Jadwal Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports di MPL ID S10 Sabtu 10 September dan Link Live Streaming Lengkap

- 10 September 2022, 09:44 WIB
Jadwal dan jam tayang Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports di MPL ID S10 hari ini Sabtu, 10 September 2022 dan link live streaming di YouTube, FB, dan TikTok.
Jadwal dan jam tayang Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports di MPL ID S10 hari ini Sabtu, 10 September 2022 dan link live streaming di YouTube, FB, dan TikTok. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak informasi jadwal main Royal Derby MPL ID S10 RRQ Hoshi vs ONIC Esports paruh musim kedua yang akan segera dilaksanakan malam ini, Sabtu, 10 September 2022 pukul 19:00 WIB dan link live streaming laga tersebut di Facebook, YouTube, dan TikTok.

Kompetisi terbesar Mobile Legends Professional League Indonesia atau MPL ID S10 memasuki pekan kelima hari ini, Sabtu, 10 September 2022.

Dalam jadwal kali ini terdapat laga besar yang dijuluki Royal Derby antara RRQ Hoshi melawan ONIC Esports di paruh musim kedua MPL ID S10.

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports bisa disaksikan melalui Facebook, YouTube, dan TikTok secara live streaming dengan mengakses link di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Week 5 Hari Ini: RRQ Hoshi vs ONIC Esports Main Tayang Jam Berapa dan Live Streaming di Mana

RRQ Hoshi yang pada beberapa pekan lalu mengalami kekalahan beruntun mulai kembali ke jalur kemenangan setelah bersua Bigetron Alpha pada Jumat kemarin.

Meski harus bermain sengit hingga match ketiga, RRQ Hoshi bisa menyegel kemenangan di paruh musim kedua dan kini merangkak naik ke posisi empat klasemen MPL ID S10.

Sayangnya, RRQ Hoshi harus langsung berhadapan dengan tim kuat ONIC Esports yang punya kans besar untuk menyalip Aura Fire andai menang di pertandingan nanti malam.

Sekedar informasi, ONIC Esports kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan memiliki satu pertandingan atas Aura Fire.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x