Link Live Streaming MPL ID S10 Week 5 Hari Ini 9 September, AURA vs EVOS, RRQ vs BTR Main Tayang Jam Berapa?

- 9 September 2022, 15:35 WIB
Link live streaming MPL Indonesia Season 10 week 5 hari ini Jumat, 9 September 2022 AURA Fire vs EVOS Legends, RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha tayang di mana, jam berapa laga turnamen MLBB.
Link live streaming MPL Indonesia Season 10 week 5 hari ini Jumat, 9 September 2022 AURA Fire vs EVOS Legends, RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha tayang di mana, jam berapa laga turnamen MLBB. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming MPL ID S10 week 5 hari ini duel AURA Fire vs EVOS Legends, RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha, nonton turnamen profesional MLBB Indonesia tayang siaran langsung di YouTube.

MPL ID S10 week 5 dan hari ini Jumat, 9 September 2022 akan tersaji 2 pertandingan dari EVOS dan RRQ yang bisa disaksikan secara langsung via dua link live streaming.

Adapun link live streaming MPL ID S10 week 5 pertandingan EVOS Legends dan RRQ Hoshi akan disertakan pada akhir artikel.

Jadwal MPL ID S10 week 5 hari ini akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB tayang via link live streaming YouTube MPL Indonesia dan MLBB Indonesia.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini 9 September 2022, EVOS Legends vs Aura Fire, Ini Link Live Streaming MLBB

Di hari pertama MPL ID S10 week 5, akan tersaji duel antara AURA Fire vs EVOS Legends dan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha.

AURA Fire vs EVOS Legends

EVOS Legends yang menempati posisi pertama MPL ID S10 akan melawan AURA Fire yang tak lain adalah tim yang mengalahkannya pada putaran pertama.

Diketahui pada leg pertama, EVOS Legends harus mengakui keunggulan AURA Fire yang menang dengan dua game langsung.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x