Hasil MPL ID PH S10 Week 4: Klasemen Sementara, MVP Standings, dan Jadwal Pertandingan Mobile Legends Pekan 5

- 5 September 2022, 11:05 WIB
Hasil MPL Indonesia dan Filipina Season 10 week 4 lengkap klasemen sementara, MVP standings, hingga jadwal pertandingan MLBB pekan 5 yang akan datang.
Hasil MPL Indonesia dan Filipina Season 10 week 4 lengkap klasemen sementara, MVP standings, hingga jadwal pertandingan MLBB pekan 5 yang akan datang. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi hasil MPL ID, PH, MY S10 week 4 kemarin serta klasemen sementara, MVP standings, dan jadwal pertandingan mobile legends pekan 5.

Turnamen MPL week 4 telah selesai digelar di Indonesia, dan Filipina. Simak hasil, klasemen sementara, hingga peringkat pemain terbaik minggu ini.

Untuk hasil MPL week 4 MPL ID PH, klasemen sementara, MVP standings, dan jadwal pertandingan pekan depan akan disertakan di akhir artikel.

Hasil MPL Indonesia (ID) Season 10 Week 4

MPL Indonesia Season 10 week 4 kemarin ditutup oleh kemenangan ONIC Esports atas Alter Ego dengan skor ketat 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match Alter Ego vs ONIC Esport MPL ID Season 10, Tonton di 3 Link Alternatif Ini

Pekan 4 MPL ID S10 dibuka oleh pertandingan AURA Fire melawan Geek Fam ID yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tim Naga Api.

Di hari kedua, terdapat duel panas antara EVOS Legends yang berhadapan dengan Alter Ego yang berkesudahan 1-2 untuk kemenangan Celiboy dan kolega.

Sementara itu, RRQ Hoshi kembali menelan kekalahan 2-0 saat melawan AURA Fire di hari kedua pekan 4 MPL ID S10.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x