Jadwal MPL ID S10 Sabtu 3 September dan Link Live Streaming RRQ Hoshi vs Aura Fire di YouTube, FB, dan TikTok

- 3 September 2022, 12:00 WIB
Jadwal MPL ID S10 Sabtu 3 September dan link live streaming Big Match RRQ Hoshi vs Aura Fire serta kapan main di YouTube, FB, dan TikTok.
Jadwal MPL ID S10 Sabtu 3 September dan link live streaming Big Match RRQ Hoshi vs Aura Fire serta kapan main di YouTube, FB, dan TikTok. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Informasi jadwal MPL ID S10 RRQ Hoshi vs Aura Fire Pekan Keempat Sabtu, 3 September 2022 lengkap dengan jam kapan main, dan link live streaming pertandingan Mobile Legends di YouTube, Facebook, dan TikTok.

Kompetisi MPL ID S10 yang merupakan turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia memasuki pekan keempat pada Sabtu, 3 September 2022 hari ini.

Salah satu pertandingan yang akan menyita perhatian pecinta game Mobile Legends adalah duel sengit antara RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Laga RRQ Hoshi vs Aura Fire bisa disaksikan secara live streaming lengkap dengan informasi jadwal tayang dan kapan main yang terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Minggu ke-4 Hari Ini Sabtu 3 September 2022 RRQ dan EVOS Jam Berapa Ini Link Live Streaming

Sang juara bertahan MPL ID, RRQ Hoshi, akan mencoba untuk kembali ke trek kemenangan setelah pada pekan lalu dihajar oleh EVOS Legends dan Rebellion Zion.

Mengawali pekan sebagai pemuncak klasemen, RRQ Hoshi justru kalah telak melawan EVOS Legends yang menggunakan roster terbarunya.

Dalam duel yang berlangsung cepat tersebut, EVOS Legends berhasil mengukuhkan diri sebagai pemenang di laga berjuluk El Clasico MPL ID dengan skor akhir 2-0.

Sehari selanjutnya, RRQ Hoshi kembali harus menelan kekalahan melawan Rebellion Zion yang mampu tampil solid dan mengejutkan sejak match pertama.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x